Pages

Categories

Archives

Evaluasi Pembuatan Blog

Posted in: Uncategorized by fireage on October 3, 2009

Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Bpk. Eddy Santosa Jaya, S.Kom., MM yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk belajar menggunakan blog .
Saya telah berhasil membuat 5 blog yakni : blog.binusian , blogspot , blogdetik , wordpress dan multiply .. dalam proses pembuatan ke-5 blog tersebut saya mengalami kendala saat membuat blog multiply , karena aplikasinya yang berbeda dari ke-4 blog yang saya buat sebelumnya .
namun alhasil saya berhasil juga membuat blog multiply dengan menambahkan satu artikel ke dalam blog tersebut .
Menurut saya yang paling mudah adalah saat membuat blogdetik dan wordpress .. karena bentuk aplikasi ke-2 blog tersebut yang serupa .
tetapi saya paling bersemangat saat membuat blog.binusian karena saya paling banyak menaruh artikel-artikel terbaru di dalam blog tersebut .
Saya berjanji akan terus mengembangkan blog ini , untuk semakin memperluas pengetahuan saya dan agar saya dapat membagi ilmu pengetahuan saya ke orang lain yang membuka blog ini .
sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Bpk. Eddy Santosa Jaya, S.Kom., MM selaku dosen Pengantar Teknologi Informasi saya .
Salam Sejahtera .

Tags:

No Comments »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URL

Leave a comment